Kebijakan Pengembalian
KUALITAS BARANG
Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Official Store Kami selalu melakukan inspeksi kualitas sebelum semua produk dikirimkan kepada Anda. Inspeksi yang kami lakukan adalah:
- Mengecek kondisi pengemasan .
- Mengecek kekencangan tutup kemasan.
- Mengecek kelengkapan barang.
Apabila terdapat cacat/kerusakan pada barang sebelum kami kirim, maka barang tidak akan kami kirim dan Anda akan menerima pemberitahuan dari kami mengenai hal ini. Barang yang dikirim selalu dibungkus dengan cara seaman mungkin (contohnya dibungkus bubble wrap) untuk memaksimalkan keamanan barang selama pengiriman.
Selain itu, Official Store Kami juga telah memberikan informasi produk pada masing-masing halaman produk. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto dan hal ini tidak dianggap sebagai cacat produk.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG
- Ketentuan umum penukaran atau pengembalian produk:
- Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, kemasan baru, dan belum dipakai.
- Permintaan penukaran/pengembalian maksimal diterima oleh Official Store Kami PALING LAMBAT 2 hari (48 jam) setelah paket diterima oleh pelanggan (berdasarkan informasi paket dari sistem laporan online kurir).
- Pelanggan harus mengirimkan foto produk yang ingin dikembalikan/ditukar ke pihak Official Store Kami. Foto harus menunjukkan kondisi barang dengan jelas. Permintaan penukaran/pengembalian akan kami proses setelah foto diterima oleh Official Store. Estimasi proses pengembalian/penukaran 1 x 24 jam (tidak termasuk hari libur) setelah foto diterima oleh pihak Kami.
- Apabila produk yang bersangkutan stoknya kosong, maka uang pelanggan akan dikembalikan 100% sesuai dengan nominal invoice.
- Official Store Kami hanya menerima pengembalian/penukaran barang untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:
Pertama, Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan.
Kedua, Produk diterima dalam kondisi rusak parah (botol pecah atau bocor hingga 50%), itupun atas laporan dari kurir pengiriman. Official Store Kami TIDAK menerima pengembalian/penukaran barang untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:
Pertama, Customer tidak menyukai atau tidak cocok dengan produk.
Kedua, Kardus pengiriman/kantong pembungkus diterima dalam kondisi penyok/robek/basah yang disebabkan oleh kelalaian kurir pengiriman, akan tetapi barang masih dalam kondisi layak pakai. Yang dimaksud dengan kondisi layak pakai adalah salah satu atau beberapa dari kondisi sebagai berikut: 1. Botol tidak pecah. 2. Tutup botol masih terpasang erat. 3. Segel plastik tidak robek. 4. Kemasan bocor walaupun tutup/segel plastik kemasan masih terpasang, akan tetapi isi produk masih lebih dari 70%.
Cara pengembalian atau penukaran produk, kirimkan No order serta foto produk ke:
Whatsapp Chat: +628112117995
Tim Kami akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan jenis komplain, stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.